Facebook

header ads

Meriahnya Tabligh Akbar SMPN 1 Ponorogo, Para Pelajar Antusias Dan Dihadiri Kang Bupati

GemaSuara, Ponorogo - Dalam rangka memperingati Maulid yang penuh berkah, SMPN 1 Ponorogo menggelar Tabligh Akbar, Jum'at (20/09/2024). Tabligh Akbar itu bersama Ustadzah Titik Kartini dari Sragen, Jawa Tengah.

Para pelajar terlihat antusias mengikuti Tabligh Akbar itu. Banyak undangan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan di sekolah favorit itu, salah satunya yaitu Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, M.M.


Selain Bupati, juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Ponorogo, Bambang Suhendro M.M. dan Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo, Drs. H Nurhadi Hanuri M.M.

"Kita peringati Maulid agar kita bisa meneladani dan mencintai Rasulullah. Semoga kita semua mendapat syafaatnya," ungkap Kang Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Ponorogo, Drs. H. Imam Mujahid mengatakan bahwa pihaknya bersyukur atas segala nikmat dan berkah yang dilimpahkan oleh Allah SWT.

"Selamat datang para hadirin di SMPN 1 Ponorogo, sekolah pencetak para pemimpin. Semoga tetap menjadi SMP favorit dan ikon di Ponorogo," katanya.


Ia meminta doa restu agar kegiatan belajar mengajar di SMPN 1 Ponorogo berjalan dengan baik. Pendidikan karakter dan religi di sekolah itu dijalankan dengan maksimal.

"SMPN 1 Ponorogo memiliki integritas tinggi, cerdas otaknya, bersih hatinya, dan mulia akhlaknya. Ini menjadi cita - cita kita semua, termasuk wali murid. Selamat berjuang, SMPN 1 Ponorogo tetap jaya," terangnya.

Tabligh akbar menjadi malam puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya telah ada berbagai kegiatan, antara lain khotmil Qur'an, lomba sholawat, MTQ, kaligrafi, dan adzan. Semuanya berjalan lancar dan baik.


Perjuangan keras kepala sekolah, guru, dan karyawan diapresiasi oleh Ketua Komite SMPN 1 Ponorogo, Mulyani. Ia berharap SMPN 1 tetap jaya.

"Dengan visi misi yang luar biasa, mereka berjuang keras untuk menjadi SMPN 1 Ponorogo ini menjadi lebih maju dan bemutu. Semoga SMPN 1 Ponorogo tetap jaya," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar