Facebook

header ads

Semarak HUT ke-64 SMPN 2 Ponorogo, Mengukir Generasi Berprestasi

GemaSuara, Ponorogo - Semarak peringatan HUT ke-64 SMPN 2 Ponorogo diisi dengan berbagai kegiatan yang mempunyai tujuan luhur yakni untuk mencetak generasi yang berprestasi.

Harapan mulia itu sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Mengukir Generasi Berprestasi Untuk Membangun Adijiwa, Adibudaya, dan Adikarya dalam Wawasan Nusantara.

Berbagai kegiatan digelar sebagai peringatan, dengan puncak acara yaitu jalan sehat pada Kamis (29/08/2024). Acara itu dihadiri para pejabat Dindik Ponorogo, para Kepala SMP di Ponorogo, dan Keluarga Besar SMPN 2 Ponorogo.

Sebelum jalan sehat dimulai, diadakan penampilan pencak silat, doa, sambutan - sambutan, dan pemotongan pita ulang tahun. Dalam jalan sehat itu, peserta didik SMPN 2 Ponorogo memakai pakaian adat dari berbagai daerah.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Ponorogo, Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M. mengatakan selamat HUT ke-64. Menurutnya, SMPN 2 Ponorogo memberikan layanan pendidikan sesuai karakter peserta didik.

"Semoga di usia ke 54 tahun, SMPN 2 Ponorogo semakin maju, hebat, dan berprestasi. Sinergitas seperti ini harus selalu dibangun. Semoga dapat menginspirasi sekolah lain. Semoga semangat kebersamaan dan semangat berkarya dalam mencapai prestasi semakin hebat," katanya.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Ponorogo, Imam Saifudin, M.Or mengungkapkan rasa terima kasihnya pada dukungan dari semua pihak. Berbagai kegiatan yang digelar diharapkan dapat menumbuhkan karakter dan menambah motivasi peserta didik.

"Rangkaian kegiatan peringatan HUT selama 1 minggu. Ada lomba kebersihan dari tanggal 12 - 23 Agustus 2024. Lalu ada bakti sosial, lomba akademis, lomba desain poster dan fotografi, dan puncaknya jalan sehat ini," ungkapnya.

Semarak HUT ke-64 SMPN 2 Ponorogo itu digelar sekaligus sebagai peringatan HUT ke-79 Indonesia. Kemeriahan semarak peringatan tersebut berbanding lurus dengan prestasi - prestasi yang diraih oleh SMPN 2 Ponorogo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar