Facebook

header ads

Konsleting Listrik, Rumah Warga Slahung Dilalap Api

GemaSuara, Ponorogo - Rumah milik Kadimun, warga Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo habis dilalap api, Jum'at dinihari (02/06/2023). Kebakaran ini disebabkan karena adanya konsleting listrik.

Kadimun baru mengetahui rumahnya terbakar ketika api sudah menghanguskan 50% rumahnya. Mengetahui hal itu, Kadimun melalui tetangganya langsung menghubungi Damkar Ponorogo untuk membantu memadamkan api.

"Bapak Kadimun sedang duduk di teras rumah, kebakaran berasal dari ruang belakang rumah. Pemilik baru mengetahui rumah dalam kondisi 50% sudah terbakar," kata Antok Haryanto, Danru E Damkar Ponorogo.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari. Pihak Damkar menerima laporan dan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman, yang selesai dilakukan sekitar pukul 05.15.

"Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 02.52. Kami meluncur ke TKP dengan mengerahkan 2 truk damkar dan 1 truk BPBD untuk melaksanakan pemadaman," terang Antok.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun Kadimun disinyalir menderita kerugian materi sekitar 500 juta rupiah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar